Konsultasi Gratis
Pentingnya Konsistensi dalam Penggunaan Obat HIV

Bila pengobatan HIV dihentikan atau tidak dilakukan secara konsisten (teratur, tepat waktu, dan sesuai dosis), jumlah virus HIV didalam tubuh tidak hanya akan bertambah, namun virus HIV tersebut juga dapat mengembangkan resistensi terhadap obat HIV yang sebelumnya telah dikonsumsi, sehingga obat tersebut tidak lagi akan efektif. Oleh karena hal ini, pengobatan HIV harus dilakukan secara konsisten seumur hidup. Untuk memastikan bahwa virus HIV ditubuh penderita tidak berkembang dan resistensi obat tidak terjadi, penderita harus melakukan konsultasi rutin dengan ahli kesehtan secara berkala.

read more

Mitos dan Fakta seputar Pengobatan HIV

Berikut ini adalah FAKTA seputar HIV:
- Penderita HIV dapat hidup dengan normal apabila HIV diobati dari sejak dini, secara rajin dan teratur
- HIV belum dapat disembuhkan secara total saat ini
- Pada tahapan awal infeksi HIV, penderita mungkin tidak mengalami gejala apa-apa yang signifikan

Berikut ini adalah MITOS seputar HIV:
- HIV dapat disembuhkan (nyatanya: HIV/AIDS belum dapat disembuhkan.)
- Orang yang berolahraga teratur dan memiliki kesehatan mental yang baik tidak akan terjangkit HIV. (fakta: HIV menulari siapa saja melalui darah dan hubungan seks)
- Jika virus HIV tidak terdeteksi dalam darah berarti penderita HIV sudah sepenuhnya sembuh (fakta: hasil viral load HIV negatif bukan berarti sembuh sepenuhnya)
- Penggunaan kondom merupakan cara yang 100% aman untuk mencegah penularan HIV (fakta: masih ada ~3% kemungkinan terjangkit HIV ketika berhubungan seks dengan penderita HIV/AIDS)

read more

Fakta Menarik tentang Obat Herbal HIV

Untuk memahami efektivitas obat herbal terhadap HIV/AIDS, perlu memahami cara kerja obat herbal pada umumnya. Hal ini penting agar dapat menilai fakta-fakta menarik tentang penggunaan obat herbal dalam pengobatan HIV/AIDS. Pada dasarnya, tumbuh-tumbuhan herbal memiliki khasiat positif yang berbeda-beda terhadap organ tubuh yang berbeda. Kunci dari pengobatan HIV/AIDS menggunakan obat herbal adalah memahami cara kerja virus HIV/AIDS dan memahami tumbuh-tumbuhan herbal yang memiliki khasiat positif menghadang cara virus HIV bekerja

read more

5 Jenis Obat Herbal HIV yang Ampuh

Obat herbal HIV dapat menjadi alternatif pengobatan yang aman dan efektif bagi penderita HIV/AIDS. Menurut penelitian, berbagai macam obat herbal seperti ekstrak lidah buaya, gandarusa, salvia, kunyit, daun kelor, dan propolis memiliki khasiat dalam pemulihan dari HIV/AIDS.

Obat herbal HIV dapat menjadi alternatif pengobatan yang aman dan efektif bagi penderita HIV. Obat herbal dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh secara alami. Imunitas tubuh yang lebih baik membantu tubuh untuk dapat berperang melawan virus HIV di dalam tubuh pasien dengan lebih efektif.

Obat herbal HIV juga dapat memiliki penting dalam mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit turunan atau infeksi oportunistik yang sering terjadi pada penderita HIV/AIDS. Khasiat alami dari obat-obatan herbal bisa membantu mengurangi gejala yang membuat penderita merasa tidak nyaman, sehingga meningkatkan kualitas hidup.

read more

Sudah terapi ARV Mengapa Masih Perlu Obat Herbal HIV

Kombinasi antara terapi ARV dan obat herbal HIV dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penderita HIV. Dengan memadukan kedua jenis pengobatan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa penekanan virus HIV dapat menjadi lebih efektif. Walaupun konsumsi obat herbal perlu dilakukan dengan pemantauan medis yang tepat, potensi positifnya dalam melengkapi terapi ARV tidak bisa diabaikan

read more

Contact info

  • CV Seroja
    Setrasari Mall B3-58
    Jl. Surya Sumantri
    Bandung, Jawa Barat, 40164

  • 0878-1011-5903

  • support@hedonaherbal.com